Cara Mengaktifkan Permission Antutu Benchmark pada Xiaomi

Mau pamer Hasil Antutu Benchmark ke temen-temen nya, Tapi Antutu nya gk bisa dipake.

AnTuTu sebenarnya tidak sendirian di bidang benchmark. Ada pesaing-pesaing mereka yang bernama Quadrant, GLBenchmark, dan lain-lain. Tapi di antara semua badan tersebut, AnTuTu-lah yang paling dikenal dan dipercaya oleh masyarakat.

Apa itu anTuTu benchmark? sebenarnya ada banyak cara untuk menilai kecanggihan teknologi smartphone yang kita gunakan. Namun ternyata kebanyakan kita lebih suka menggunakan alat benchmarking yang super keren. Aplikasi benchmark yang paling banyak digunakan adalah  AnTuTu Benchmark. Apps ini sudah terkenal di kalangan pecinta apps benchmark.

AnTuTu Benchmark ini berfungsi untuk melakukan test performa dan spesifikasi terhadap smartphone kamu. Apps ini bisa melakukan test seperti, CPU Tests, CPU Single Test, RAM Tests, GPU Tests, I/O Tests, LCD test, dan Multi Touch test.

Eh akhirnya di ketawain temen? jangan sedih, nanti kita kasih Counter Attack.

Buat yang bingung cara mengaktifkan Permission Antutu Benchmark Pada Xiaomi, Ikuti Langkah-Langkah  di bawah :

  1. Masuk ke keamanan yg ada di home
  2. Lalu pilih perizinan (permission)
  3. Perizinan lagi (permission)
  4. Mmulai dari atas sampai bawah yang berhubungan dengan AnTuTu silahkan di aktifin . AnTuTu pun bsa di gunakan.

Mudah banget ya? 🙂

Meski AnTuTu erat kaitannya dengan CPU, GPU, dan RAM yang dibekalkan pada smartphone, tapi ada baiknya jangan terlalu mengandalkan hasil skor CPU saat akan membeli smartphone baru. Karena bisa jadi vendor telah mencurangi hasil AnTuTu yang dihasilkannya nanti.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*