Dikabarkan Dirilis April, Xiaomi Mi6 Tidak Punya Pemindai Jari Ultarsonic

Dikabarkan Dirilis April, Xiaomi Mi6 Tidak Punya Pemindai Jari Ultarsonic – Tampaknya Xiaomi tengah mempersiapkan satu lagi smartphone terbaik mereka dengan nama Xiaomi Mi6. Dimana ponsel ini sudah tidak begitu asing ditelinga anda sekalian, menurut bocoran yang didapat seputar smartphone berita ini sudah banyak menyebar dimedia. Namun ada kabar yang berbeda ada satu kabar lain yang menurut kami begitu sangat mengejutkan. Kabar yang kami dapat dilaman Gizchina.com menyebutkan jika nantinya ponsel ini terbaru Xiaomi tidak akan dilengkapi dengan adanya sensor sidik jari ultrasonic sebagai salah satu keunggulan yang selalu dimunculkan dan menjadi daya tarik bagi penjualnya.

Sebagai penerus dari Xiaomi Mi5 yang dirilis April 2016 lalu hal ini memang cukup menarik untuk kita perhatikan, pasalnya salain salama ini telah digembar-gemborkan telah menjadi smartphone terbaik dengan begitu banyak fitur serta tehnologi super canggih yang ada didalamnya. Dikabarkan Dirilis April, Xiaomi Mi6 Tidak Punya Pemindai Jari Ultarsonic Smartphone ini juga dikabarkan akan hadir dengan tampilan yang begitu premium dengan menggunakan material pilihan terbaik yang telah ada saat ini. Sayangnya sampai saat ini belum ada kepastiannya tentang spesifikasi yang bisa kita berikan untuk sobat semua. Tapi menurut beberapa informasi termasuk dari sumber diatas, nantinya disebutkan jika nantinya ponsel ini akan hadir dengan menawarkan chipset terbaik.

Adapun chipset yang terbaik yang akan dipergunakan Xiaomi Mi6 merupakan chipset jebolan Qualcomm dengan tingkat spesifikasi yang sangat apik. Selain itu juga dikabarkan akan disediakan pula Ram dengan kepasitas 4GB serta Memori internal 64GB yang akan dipasarkan dengan harga 1.999 Yuan atau berkisar dengan Rp. 3.9 Jutaan. Dikabarkan Dirilis April, Xiaomi Mi6 Tidak Punya Pemindai Jari Ultarsonic Menarikannya lagi selain merilis dengan versi standar, Xiaomi Mi6 plus akan hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 835 dengan disertai layar lengkung serta memori internal sebesar 256GB dan Ram berkapasitas 8GB.

Diperkirakan harga awal untuk Xiaomi Mi6 Plus berada dikisaran 3.299 Yaun atau hampir setara dengan Rp.6.4 Jutaan. Kembali ke masalah dihilangkannya Sensor sidik jari ultrasonic seperti yang selama ini kita dengar, mungkin Xiaomi Mi6 akan menggunakan sensor pemindai mata untuk fitur keamanannya. Dikabarkan Dirilis April, Xiaomi Mi6 Tidak Punya Pemindai Jari Ultarsonic

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*