Xiaomi Mi Mix 2 Menempatkan Fingerprint Scanner di Layar Utama

Xiaomi Mi Mix 2 Menempatkan Fingerprint Scanner di Layar Utama – Menurut kabar yang didapat kemungkinan Xiaomi bakal meluncurkan penerus Mi Mix, yakni Mi Mix 2 pada tahun ini. Sebelum kemunculan kabar ini CEO Xioami Lei Jun mengindikasi bahwa Mi Mix 2 akan kembali dirancang oleh desainer asal Prancis Phillip Starck.

Terus dimana letak perbendaannya Mi Mix 2 dengan pendahulunya? Tidak hanya dari bentuk desain, perusahaan sepertinya akan meningkatkan Mi Mix 2 dengan berbagai fitur inovatif yang tidak ada pada pendahulunya.

Mengutip dari laporan Gizmochina, Minggu (5/3/2017), pada baru-baru ini sebuah perusahaan asal Tiongkok bernama Goodix memamerkan teknologi pemindai sidik jari terbarunya di ajang Mobile Word Congress (MWC) 2017.

Berdasarkan laporan, teknologi yang akan tampilkan mampu mengubah layar menjadi pemindai sensor sidik jari, sehingga vendor tidak akan lagi menghadirkan tombol pemindai sidik jari, baik di bagian depan atau belakang sebuah smartphone.

Pada sebelumnya, analis Sun Changxu mengemukakan bahwa Ponsel Apple akan menempatkan sensor sidik jari pada bagian layar iPhone. Namun, tampaknya Xiaomi akan menerapkan terlebih dahulu pada Mi Mix 2.

Seperti berita yang didapat oleh analisis industri Pan Jiutang, Mi Mix 2 akan mengubah tampilan dengan menempatkan Fingerprint Snanner pada layar ponsel. Xiaomi Mi Mix 2 Menempatkan Fingerprint Scanner di Layar Utama Oleh karena itu, Xiaomi akan menghapus sensor pemabaca sidik jari yang berada dibagian belakang Mi Mix 2. Pan juga mengungkapkan, kemungkin besar, Mi Mix 2 akan segera diluncurkan pada setelah pertengahan tahun 2017.

Selain menjadi pelopor ponsel dengan fitur fingerprint scanner pada bagian layar, Mi Mix 2 juga diharkapkan hadir dengan rasio layar bodi yang lebih besar dibandingkan dengan pendahulunya. Xiaomi Mi Mix 2 Menempatkan Fingerprint Scanner di Layar Utama Pada sebelumnya Mi Mix 2 hanya mempunyai rasio layar ke bodi 91,3 persen. Itu artinya, Mi Mix 2 bakal lebih bezelless dibandingkan Mi Mix.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*