Prodak Xiaomi Mi 6 Versi High-End Berbahan Keramik

Prodak Xiaomi Mi 6 Versi High-End Berbahan Keramik – Dari kabar yang sudah beredar dengan muncul dalam tiga versi berbedam kini rumor yang berkaitan dengan smartphone unggulan Xiaomi yaitu MI 6.

Kabar yang telah beredar di Tiongkok mengatakan bahwa smartphone terbaru ini dengan tampilan dikelas High-End akan hadir dalam balutan bahan keramik, yang hampir serupa dengan yang digunakan oleh Xiaomi Mi Mix.

Tidak hanya itu, Prodak Xiaomi Mi 6 Versi High-End Berbahan Keramik. GSM Arena juga melaporkan bahwa Xiaomi Mi 6 versi high-end dengan layar yang berbentuk lekuk ini akan didukung oleh RAM 6 GB. Untuk 2 model lainnya dengan datar akan didukung oleh RAM 4GB.

Salah satu ponsel dengan layar datar akan lainnya akan didukung oleh prosesor MediaTek Helio X30, Untuk model berlayar datar lainnya didukung Qualcomm, Snapdragon 835. Sedangkan untuk versi high-end dengan layar berlekuk juga akan didukung oleh Qualcomm Snapdragon 835.

Dengan 3 versi ini akan dibekali dengan kamera belakang 12MP dengan sensor IMX362 Karya Sony dan juga beterai dengan kapasitas 3.000 mAh serta sistem oprasi Android 7.0 Nougat.

Xiaomi Mi 6 ini juga akan ditawarkan dengan pilihan kapasitas penyimpanan yang besar 126GB dan 256Gb. Untuk versi dengan penawaran harga paling terjangkau  akan dipasang seharga Rp. 3,8 Juta.

Sedangkan untuk versi kelas menengah dari perangkat ini akan ditawarkan dengan harga sekitar Rp. 4,8 Juta. Untuk Versi High-End akan dibandrol dengan Rp. 5,7 Juta. Prodak Xiaomi Mi 6 Versi High-End Berbahan Keramik.

Untuk saat ini belum tersedia informasi terkait dengan waktu peluncuran Xiaomi Mi 6 ini. Prodak Xiaomi Mi 6 Versi High-End Berbahan Keramik Selain itu Mi 6 ini dirumorkan sebagai perangkat pertama dengan snapdragon 835 terbantah oleh kabar yang telah menyebutkan prosesor ini akan tersedia secara ekslusif untuk perangkan terlebih dahulu.

Menurut informasi yang didapat Xiaomi Mi 6 akan diluncurkan pada awal tahun 2017 yakni sekitar bulan februari atau maret mendatang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*