Awal Februari Tiga Ponsel 4G Milik Xiaomi Akan Resmi Beredar di Indonesia

Awal Februari Tiga Ponsel 4G Milik Xiaomi Akan Resmi Beredar di Indonesia – Jika anda salah satu penggemar ponsel Xiaomi, anda meupakan penggemar ponsel Xiaomi begitu merindukan hadirnya ponsel Xiaomi di Indonesia. Tapi akan ada kabar baik untuk anda, menurut kabar terbarunya, Xiaomi bakalan meluncurkan tiga buah ponsel 4G milikinya di Indonesia.

Menurut kabar yang didapat, telah beredar dari sumber dari dalam industri yang tidak disebutkan namanya, ada tiga ponsel 4G yang secara resmi masuk ke Indonesia. Dari ketika ponsel tersebut akan diluncurkan Xiaomi pada awal februari atau pekan depan. Lalu ponsel apa saja yang bakalan meluncur ke Indonesia.

Dari sumber tersebut, ponsel yang bakalan diluncurkan ke Indonesia adalah Xiaomi Redmi 3s, Redmi 4a, dan Redmi 4x.

Untuk versi 4a sendiri telah lama dikabarkan bakalan masuk ke pasar Indonesia. Bahkan ponsel tersebut telah melewati untuk uji sertifikasi supaya bisa masuk ke Indonesia. Xiaomi Redmi 4a sendiri menjadi varian termurah dari keluarga Redmi 4. Dengan harga jual ponsel ini di cina sebesar Rp. 900 ribu.

Untuk  versi Redmi 3s memasang sudah lumayan lama. tetapi ponsel ini masih spesifikasi yang diandalkan guna bersaing dengan rivalnya. Mengingat ponsel ini telah hadir dengan fitur yang lumayan lengkap. Dari negara asalnya ponsel ini dibandrol dengan harga Rp. 1,4 jutaan.

Sedangkan varian redmi 4x belum pernah sama sekali dirilis di negara manapun dan telah diperkirakan Indonesia akan menjadi negara pertama yang akan kebagian ponsel ini. Entah itu merupakan versi yang terbaru  khusus dipasaran Indonesia ataupun hanya penamaan lain dari Redmi 4 yang telah ada, jelasnya kedatangan ponsel ini patut kita nantikan, jika bocoran tersebut benar. Maka hal ini merupakan janji Xiaomi untuk kembali meramaikan pasar ponsel di Indonesia. 

Tersendat TKDN Xiaomi sebelumnya memang telah hadir di pasar Indonesia, namun langkah Xiaomi dan beberapa brand lain harus terhenti karena telah diberlakukanya peraturan TKDN untuk smartphone 4G. Untuk mengakalinya, perusahaan meluncurkan smartphone mereka dengan mengunci kemampuan 4G. Namun hal tersebut menjadi keluhan pengguna, karena tidak dapat menikmati jaringan super cepat 4G LTE.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*