Xiaomi Akan Luncurkan Redmi Pro 2 Dengan Mengusung Baterai dan Ram Besar

Xiaomi Akan Luncurkan Redmi Pro 2 Dengan Mengusung Baterai dan RAM Besar – Ditengah beredarnya info mengenai ponsel yang diduga menjadi penerus Xiaomi Redmi Pro telah muncul di Tiongkok Weibo.

Pada saat ini informasinya telah bocor tapi belum jelas kebenaranya, tetapi pengguna Weibo yang mengunggah informasi ini telah mengklaim bahwa gambar tersebut diunggah merupakan poster asli untuk smartphone Redmi Pro 2.

Mengutip informasi Phone Arena, pada hari jumat(3/2/2017), dari bocoran yang telah didapat telah terungkap bahwa Xiaomi Redmi Pro 2 akan diluncurkan dalam 2 varian yakni untuk Varian Premium hadir dengan RAM 6GB dan Memori internal 128GB. Xiaomi Akan Luncurkan Redmi Pro 2 Dengan Mengusung Baterai dan RAM Besar Sedangkan untuk varian yang lebih murahnya miliki RAM 4GB serta Memori internal 64GB.

Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, Xiaomi telah menghadirkan dual kamera pada Redmi Pro, untuk kali ini Redmi Pro 2 telah hadir dengan satu kamera utama dibagian belakang. Kamera tersebut telah dipasangkan sensor 12 MP dari sony IMX362 serta dual pixel autofocus.

Dikabarkan ponsel ini memiliki tampilan layar OLED buatan Tiongkok seluas 5,5 inchi sama seperti pendahulunya.

Kalau kita lihat sebelumnya Versi Redmi Pro ditenagai CPU MediaTek, tapi kini Redmi Pro 2 akan diperkuat dengan chipset snapdragon seri 6xx. Xiaomi Akan Luncurkan Redmi Pro 2 Dengan Mengusung Baterai dan RAM Besar Tidak berhenti disitu RAM dan chipset. Letak perbedaan lain Redmi Pro 2 dan pendahulunya adalah dari sisi kapasitas baterai dari 4050mAh menjadi 4500mAh.

Ada hal yang menarik lagi yang anda bisa dapat yakni kisaran harga Redmi Pro 2 yang akan beredar dipasaran, Untuk model RAM 4GB/64GB akan dibandrol dengan  harga US$ 230 atau berkisar Rp. 3 jutaan. Untuk Varian RAM 6GB/128GB dijual dengan US$ 260 atau setara dengan Rp. 3,5 Jutaan. Xiaomi Akan Luncurkan Redmi Pro 2 Dengan Mengusung Baterai dan RAM Besar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*